Kamis, 10 September 2009

hai hai hai...
wow maa...
karna topik kita kali ini adalah TC maka wajib di dahului dengan salam WOW MAA dan sing along..
"kekasih hatiku janganlah kau bermuram durja lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka"

yeay...
gue itu sangat amat teramat ngefans sama TC...
ya,,baru baru ini aja sih ngefans-nya...
sebelumnya baru suka biasa...
tapi habis nonton tarjab 2 *TARIX JABRIX 2*
wew...gue langsung kayak orang gilaa gitu...
sumpah...mereka keren abis di tarjab 2...

khususnya...
si akang ganteng dan cool...
KANG DIPA NANDASTYRA HASIBUAN..
huhuhu...

meleleh gue pas ngeliat dia...
beneran serius...

kang dipa keren banget,,,
ga ada yang bisa ngalahin deh...


ya ampun...
gila nih gue..

kena DCS...
apakah DCS itu???...ada deh...
kapan ya gue bisa ketemu langsung sama kang dipa??
trus jalan jalan bareng,,foto foto...haha *mimpi*
kalo dia ada didepan gue bakal gue peluk ga gue lepas lepas..biarin bodo amat...hehe :)

aduuh...
bersyukur bgt gue kalo sampe bisa ketemu kang dipa,,,
lebih bersyukur lagi kalo ketemusama personil TC smuanya...

berdoa dari sekarang..
mudah mudahan bisa ketemu TC secara tak terduga di suatu tempat...

amien...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar