Senin, 07 September 2009

okeh...
ehem ehem...
yeay...sebenernya gue gatau apa yang mau gue tulis...
tapi hari ini... 07/09/2009 gue senang sekalii....
gatau sih senengnya knapa...*gila mode on*

yah...
gue ngerasa sebenernya hidup gue ini cukup beruntung,,
dan lo lo semua yang baca ini juga wajib merasa bersyukur...

iya tuh gara gara ikut buka bersama di masjid depan skolah gue...
renungannya dalem bgt..

yeay...
yang gue anggep sbg keberuntungan bukan materi loh ya...
tapi orang orang yg sayang sama gue dan gue sayang...
contoh : SAHABAT

gue punya banyak sahabat..
gue seneng bisa kenal mereka...
ketawa bareng mereka,cerita,nangis,makan makan,nonton...
hiks...gue gatau kalo ga kenal mereka dunia gue kayak apa *lleebbaayy*

oya...ini adalah nama nama sahabat gue,,,
yang makasih bgt karna udah mau jadi sahabat gue... *terharu*
- bella,,sahabat gue yg slalu sekelas dari jaman MOS
- gita,,sahabat gue dari SD
- ira,,sama kayak gita
- yuli,,yg sering ngisengin gue
- anne,,si tukang ketawa
- manda,,yg sering brutalin gue
- astri,,cilique licique
- elin,,beta....
- ifa,,si harun gembul
- nata,,si kocak yg gampang nervous
- ayu,,si babang reman..yeay..
- ebi,,yg baik *ya iyalah*
- ito,,si rusuh...wkwkwk

sebenernya masih banyak..
tapi gue ga bisa nyebutin satu satu...
pokonya makasih buat kalian semua...
yang bikin hidup gue berwarna...
ga polos kayak kain kafan...

yeyeyeaaayyy.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar